Breaking News

Tuesday, June 26, 2018

Massa ZA di Wilayah Mudik Solid, Arwiyanto: Jangan Anggap Remeh ZA di Wilayah Ini


KERINCI, KE

Memang bukan merupakan wilayah basis Zainal Abidin-Arsal Apri, namun untuk wilayah Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci, massa militan Zainal Abidin tidak bisa dipandang sebelah mata.

Arwiyanto, anggota DPRD Kerinci dari PKB dikonfirmasi mengatakan, untuk wilayah tiga kecamatan ini, massa militan Zainal Abidin dan Arsal Apri sudah siap untuk ke TPS dan mencoblos nomor urut 3. 

Ia menjelaskan, pembuktian sebelumnya, tim pemenangan Zainal-Arsal dan massa militan dari wilayah 3 kecamatan ini sudah bersama-sama menghadiri kampanye akbar di Lapangan Merpati hiang. 

“Untuk jumlah kendaraan saja, ribuan kendaraan roda empat membawa massa ZA di Kampanye akbar, belum lagi kendaraan roda dua,” tukasnya. 

Ia menyebutkan, massa militan Zainal-Arsal di wilayah 3 kecamatan ini sangat rasional dalam menentukan pilihan di Pilkada Kerinci 2018 ini. 
“Tidak ada aral melintang, jangan pandang remeh Zainal Arsal di 3 kecamatan ini, lihat besok,” tukasnya. 

Pria yang akrab disapa Cik Win ini menambahkan, Pilkada Damai merupakan dambaan warga di 3 kecamatan ini. Hal itu katanya, merupakan salah satu faktor massa militan Zainal-Arsal komit dan solid mendukung Zainal-Arsal  yang sudah diketahui merupakan Cabup paling muda, tegas dan merakyat.

“Kita berikan kejutan besok di TPS,” pungkasnya. (064)

No comments:

Post a Comment