Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZA Bantu Korban Kecelakaan Berobat ke Padang


KERINCI, KE

Satu keluarga menjadi korban lalu lintas di Jembatan Layang Sungai Penuh, Jumat (1/6). Akibat kecalakaan Penyanyi Mualim (40) Warga desa Baru Semerah, Kecamatan Sitinjau Laut Dan anaknya Denis (12) mengalami luka Parah.

Menurut keluarga korban Eka, kecelakaan terjadi jumat sakit. Berawal saat Mualim mengendarai sepeda motor membocengi anaknya. Namun saat melintas di jembatan lintasan sungai penuh motor yang dikendarainya tersebar tersenggol pengendara yang lain.

“Mungkin karena tersenggol pengendara lain tanggal korban terjatuh. Kronologis masih belum jelas karena tidak ada kepustakaan yang dilacak saat kejadian, ”sebutnya.

Katanya, Akibat kecelakaan tersebut Mualim mengalami luka-luka. Namun luka yang lebih parah dialami oleh anak korban atas nama Denis.

"Anak-anak itu dirujuk ke rumah sakit Padang, karena dibagikan luka dibagian kepala," ungkapnya.

Ia mengatakan, hari-hari biasa untuk korban gempa. Sebab korban tidak memiliki kartu BPJS dan dana yang cukup.

"Tapi alhamdulillah salah satu kandidat bupati kerinci Zainal Abidin (ZA) langsung merespon dan membantu korban untuk berobat kepadang," ujarnya.

Ia mengatakan, selain ZA ada juga bantuan dari warga lainnya. Seperti bantuan dari Candra Purnama dan para darmawan lainnya dari Desa Sebukar.

“Selaku keluarga kami ucapkan terimakasih kepada pak ZA dan warga lain yang telah membantu. Semoga anak kami ini bisa cepat sembuh, ”tuturnya. (064)