Breaking News

Saturday, August 4, 2018

Peduli Pentagen, Reno dan Pemuda Kayu Aro Turun ke Jalan Bantu Korban Kebakaran


KERINCI, KE

Sejak menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kebupaten Kerinci dari Partai Keadilan Bangsa (PKB) periode 2014-2019, nama Reno Efendi sudah sangat melekat dihati masyarakat Kerinci, terlebih dari Kecamatan Kayu Aro Reno sangat disukai oleh seluruh lapisan masyarakat.

Jum’at, (03/08) ketika dijumpai Reno turun sedang turun ke lapangan guna meminta sumbangan untuk membantu korban musibah kebakaran Desa Pendung Talang Genting Kecamatan Danau Kerinci.

Anggota DPRD Kerinci ini tidak malu turun ke jalan bersama Pemuda Kayu Aro yang tergabung dalam ikatan Pemuda Kayu Aro (IPKA).

Ketika diwawancarai oleh media ini Reno Efendi mengatakan, sengaja dirinya bersama pemuda kayu aro turun ke jalan untuk mengetuk hati para masyarakat yang lewat supaya peduli kepada warga yang sedang dilanda musibah kebakaran di Desa Pendung Talang Genting.

Sumbangan yang sudah didapatkan tidak hanya berbentuk uang, barang, makanan, bahkan sayur-sayuranpun diberikan oleh masyarakat, dirinya bersama pemuda yang lain menerima dengan sangat baik apapun bentuk sumbangan yang diberikan.

“Saya atas nama Anggota DPRD Kerinci dan secara Pribadi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuan untuk keluarga kita yang sedang ditimpa musibah di Pentagen, hasil yang sudah saya dan Pemuda Kayu Aro dapatkan hari ini seperti Uang, makanan, sayur-sayuran, akan kami serahkan langsung kepada pihak posko Bantuan di Pentagen,” ungkap Reno. (064)

No comments:

Post a Comment