Breaking News

Monday, August 6, 2018

Reno Efendy dan IPMKA Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pentagen

KERINCI, KE

Reno Efendy, ST yang merupakan anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB dan pengurus dari ikatan pemuda dan mahasiswa Kayu Aro yang tergabung dalam (IPMKA) hari ini Senin, (06/08) menyerahkan langsung bantuan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Pendung Talang Genting Kecamatan Danau Kerinci.

Bantuan yang diberikan oleh IPMKA ini diterima langsung oleh ketua Posko Bantuan dari Desa Pentagen yaitu Prayoga.

Kepada Media ini Reno mengatakan, bantuan yang diberikan hari merupakan hasil dari aksi relawan dari IPMKA yang telah turun langsung ke jalanan beberapa hari yang lalau, untuk meminta sumbangan ke masyarakat Kayu Aro khususnya dan Kerinci pada umumnya.
Reno juga mengatakan, bantuan yang telah terkumpul dan diserahkan ke Posko penerima bantuan di Pentagen yaitu berupa kentang 2 karung, kubis 2 karung, ubi 1 karung, wortel 10 kilogram, gula 10 kilogram, minyak 12 kilogram, pakaian pantas pakai 3 karung, dan uang tunai yang telah terkumpul dari donasi warga Kayu Aro sebanyak 4,5 juta Rupiah.

“Saya mendampingi adek-adek dari IMPKA hari ini telah menyerahkan bantuan kepada Posko penerima bantuan di Desa Pendung Talang Genting Kec. Danau Kerinci, semoga bantuan yang sudah kita serahkan bisa bermanfaat untuk korban musibah kebakaran di Pentagen,” ungkapnya.

Dari kejadian yang menimpa Masyarakat di Desa Pentagen, Reno menghimbau agar masyarakat bisa mengendalikan diri, jangan mudah terprovokasi, dan jangan main hakim sendiri. Kita serahkan semua kepada pihak yang berwajib sebab, Negara kita adalah Negara Hukum. (064)

No comments:

Post a Comment