Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cawapres No Urut 02 Sandiaga Uno Sapa Pengunjung Pasar Angso Duo Jambi


JAMBI-Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 02 Sandiaga Solehudin Uno hari ini jum’at, 25/01 tiba di jambi untuk menyapa masyarakat.

Dalam kunjungannya kali ini Sandi Uno tampak didampingi  oleh Calon DPR RI Dapil Jambi dari Partai Gerindra Muradi Darmansjah, Anggota DPRD Provinsi Jambi Yanti Maria Susanti, dan kader Partai yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur langsung menuju Pasar Tradisional Angso Dio, Sandi Uno yang sangat diidolakan oleh kaum millenial dan kaum Emak-emak menyapa dan mendengar aspirasi dari masyarakat jambi di Pasar tradisional Angso Duo Jambi.

Novi salah seorang pengunjung pasar tradisional Angso Duo jambi mengatakan, kami sangat menunggu kedatangan Pak Sandi sebab Pak Sandilah orang yang tepat untuk mengatasi masalah ekonomi bangsa sa’at ini.

Novi juga menambahkan, masyarakat jambi khususnya para Emak-emak sangat antusias dengan kedatangan Pak Sandi uno di Pasar tradisional angso duo jambi ini, karena Figur seperti dia sangat Pas untuk mendampingi Pak Prabowo dalam
Memimpin Indonesia Kedepan.

“Masyarakat jambi terutama kami para emak-emak berterima kasih kepada Pak Sandi Uno karena telah sudi mendengar aspirasi masyarakat jambi, Pak sandi orangnya Ganteng sangat peduli pada masyarakat”, ungkapnya. (064)