Breaking News

Tuesday, December 10, 2019

Pilwako Sungai Penuh, Ahmadi : Insya Allah 12 Kursi Siap Mengusung Kita

Foto : Ahmadi Zubir (AZ) bersama Para Petinggi PDIP Provinsi Jambi H.Abdullah Sani yang sekaligus Merupakan Bakal Cagub dari PDIP saat Fit and prover test. (doc/064/ist)
SUNGAIPENUH, KE - Dukungan yang semakin mengalir pasca Ahmadi Zubir menegaskan niatnya untuk maju pada Pemilihan Walikota Sungai Penuh periode 2020-2025 yang akan digelar akhir tahun 2020 nanti, membuat peta politik Sungai Penuh berubah drastis.

Ahmadi Zubir, pemenang Pilwako Sungai Penuh tahun 2010 putaran pertama, merupakan putra Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, akhir-akhir ini semakin gencar bersosialisasi dengan menunjukkan keseriusannya untuk maju bertarung pada Pemilihan Walikota Sungai Penuh tahun 2020 nanti.

Ketika dikonfirmasi, Ahmadi mengatakan bahwa dirinya sangat optimis untuk melangkah sebagai salah satu calon Walikota Sungai Penuh yang bakal bertarung pada tahun 2020 nanti.

Disebutkannya, "Dukungan yang terus mengalir membuat saya semakin optimis untuk maju, Insya Allah tidak ada halangan lagi untuk maju." ungkap Ahmadi.

"Mengenai dukugan partai politik, kita terus melakukan pendekatan-pendekatan dan komunikasi mulai dari tingkat DPC maupun sampai ketingkat DPP." ungkapnya.

Dalam waktu dekat kita juga akan mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN), karena PAN baru akan membuka penjaringan tanggal 8 kemarin.

"Sebelumnya kita juga sudah mendaftar di Partai Gerindra, Hanura, PDIP, PPP, PKB dan Berkarya, kita siap mengikuti mekanisme dari masing-masing Partai tersebut." tegas Ahmadi Zubir yang merupakan pemenang putaran pertama Pilwako Sungai Penuh 2010 lalu. (064)

No comments:

Post a Comment