Breaking News

Wednesday, December 25, 2019

Setri Linda : Mengedepankan Aspirasi Masyarakat Dengan Kebersamaan


KERINCI, KE - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan dilaksanakan Kamis 26/12/2019 mendatang, ada yang menarik saat penyampaian visi dan misi kandidat calon Kepala Desa Sumur Jauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci hari Minggu lalu.

Dari 5 orang kandidat calon Kades tersebut, satu di antaranya ada calon perempuan dengan Nomor urut 2 yakni Setri Linda, S.Pt.

Setri Linda merupakan alumni Unand Padang saat di ditemui mengungkapkan bahwa ia adalah perempuan yang sangat aktif dan peduli dengan Desanya.  Ia ingin menunjukkan jika perempuan juga memiliki potensi yang sama dengan kaum laki-laki.

“menjadi calon Kades insyaallah kedepannya bisa menjadi desa percontohan, saya ingin menciptakan tata kelola Desa menjadi lebih baik, transparan”  paparnya.

Perempuan 35 tahun ini mengungkapkan sesuai dengan Visi dan Misinya bahwa aspirasi masyarakat harus menjadi prioritas utama.

“Saya kalau ditakdirkan terpilih nanti, maka saya akan mengedepankan aspirasi masyarakat, dengan kebersamaan untuk kesejahteraan masyarakat Sumur Jauh khususnya,” tegasnya. (064)

No comments:

Post a Comment