Breaking News

Sunday, January 5, 2020

5 Hari Hilangnya Al Mughoni Bupati dan Wabup Kerinci Tak Terlihat Dilokasi

Foto : Relawan dan Tim Dilokasi Pencarian 
KERINCI, KE - Minggu, (5/01/2020) hari ke lima pencarian Ikhsan Al Mughoni setelah dinyatakan hilang, seluruh masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh bahu membahu melakukan pencarian, tak terkecuali kaum ibu - ibu yang ikut andil dilokasi kejadian Desa Lempur.

Pantauan Media ini di lokasi, tercatat lebih 500 personil tim gabungan mulai dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD hingga relawan dan masyarakat lekuk 50 tumbi Lempur serta ratusan warga Pondok Tinggi dan warga desa lain baik dari Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh melakukan penyisiran di kawasan hutan danau Kaco.

Tapi sangat disayangkan, selama lima hari pasca hilangnya korban, masyarakat belum pernah melihat kedatangan Adi Rozal dan Ami Taher yang selaku Bupati dan Wakil Bupati Kerinci datang ke lokasi pencarian, hal tersebut membuat masyarakat berspekulasi miring terhadap pemimpinnya itu.

Deni Salah seorang warga yang ikut andil dilokasi kepada awak media ini mengatakan, tidak melihat kehadiran dari Bupati Maupun Wakil Bupati Kerinci yaitu Adi Rozal dan Ami Taher.

"Ya, 5 hari sudah Al Hilang, saya belum melihat kehadiran dari Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Bapak Adi Rozal dan Ami Taher datang ke Lempur, kalau Walikota Sungai Penuh beserta jajarannya sudah saya lihat kemarin datang bersama jajarannya," ungkapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, Minggu pagi 05/01 tabuh larangan telah dibunyikan berdasarkan keputusan Depati ninik mamak empat luhah depati payung Pondok Tinggi, setelah tabuh larangan dibunyikan, semua warga kecamatan Pondok Tinggi berkumpul untuk menuju kawasan danau Kaco Lempur, kecamatan Gunung Raya, Kerinci Jambi.(tim)

No comments:

Post a Comment