Breaking News

Thursday, January 23, 2020

Bawaslu Terkesan Tutup Mata Terkait Pembuatan Baliho Di Dalam Ruang Sekolah SMA 5 Sungai Penuh


SUNGAIPENUH, KE - Hampir Sepekan,  pembuatan Baliho Bakal Calon Gubernur di lokasi ruang Sekolah SMA Negeri 5 Sungai Penuh, hal ini dikeluhkan oleh siswa-siswi SMA Negeri 5 Kota Sungai Penuh, yang tidak bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar diruang labor sekolah.

Namun lebih mirisnya, informasi yang berhasil dihimpun awak media jambideadline.com media Partner Kerinciexpose.com kepada siswa sekolah tersebut, yang namanya enggan disebutkan, membenarkan telah berlangsung pembuatan baliho Bakal Calon Gubernur Provinsi Jambi Fahrori Umar di salah satu Sekolah Menegah Atas di Kota Sungai Penuh.

"Iya, kegiatan pembuatan baliho sudah dilakukan hampir sepekan oleh kepsek beserta jajaran nya, dan kami terpaksa tidak bisa belajar di ruang labor,"ujar salah seorang siswa.

Terpisah,Harmo Karimi aktivis Sungai Penuh-Kerinci yang beberapa ikut menyuarakan pemilu jujur dan transfaran turut angkat bicara.Menurutnya, dirinya akan mempertanyakan kembali integritas Bawaslu Kota Sungai Penuh yang dinilai lemah dalam melakukan pengawasan.

"Kita akan pertanyakan kembali integritas Bawaslu sungai Penuh terkait hal ini, jangan-jangan ada dugaan unsur kesengajaan dan pembiaran,"ungkapnya

Sementara itu, salah satu Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul rozi dikonfirmasi media jambideadline.com belum memberikan keterangan meskipun pesan via WhatsApp telah dibaca. (Die)

No comments:

Post a Comment