Breaking News

Friday, January 10, 2020

Beredar Kabar Status Instagram Sempat Aktif, Keberadaan Al Mughonni Masih Menjadi Misteri


Sukma ; "Saya temannya Al, Al adik kelas Saya, ketika Saya buka pesan DM (Direct Massage) pukul 21.00 (WIB) status DM Al aktif, berarti jika dihitung mundur 6 jam maka status Al aktif sekitar pukul 12.00 WIB siang".


Kerinci, KE - Lebih sepekan Almughoni hilang dikawasan Danau Kaco (sejak 1/1/2020) dan hingga saat ini masih belum ditemukan, meski berbagai cara dan usaha yang melibatkan semua pihak telah dilakukan.

Kabar terbaru, Informasi yang dihimpun media ini, pada Jumat 10/01 muncul status aktif Ikhsan Almughoni pada akun instagramnya atas nama @almughonni.

Status aktif yang terjadi pada instagram Almughoni terlihat beberapa menit dan beberapa jam yang lalu. jika dihitung mundur maka status aktif tersebut pada sekitar pukul 12.00 siang, jum'at, 10/1 kemarin.

Sahabat dekat Al Mughoni, bernama Sukma menyebutkan bahwa status instagram @almughonni aktif 6 jam lalu, ketika saya buka DM (Direct Massage).

"Saya temannya Al, Al adik kelas Saya, ketika Saya buka pesan DM (Direct Massage) pukul 21.00 (WIB) status DM Al aktif, berarti jika dihitung mundur 6 jam maka status Al aktif sekitar pukul 12.00 WIB siang". Ujar Sukma.

Akun Instagram @almughonni bisa dipastikan itu adalah benar-benar akun Al Mughonni, karena menurut pengakuan Sukma, dirinya pernah Chat melalui DM dengan Al melalui Akun tersebut.

Sejauh ini, wartawan dan orang-orang yang peduli dengan hilangnya Al masih terus menelusuri informasi tentang status aktif akun instagram atas nama almughonni tersebut untuk mendapatkan perkembangan informasi dalam upaya mencari dimana keberadaan Almughoni yang sampai saat ini masih belum juga ditemukan.

Jika memang status aktif tersebut benar-benar dari Handphone milik Al, maka Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu petunjuk, jejak digital yang bisa menjadi pedoman untuk melacak posisi si pemilik handphone tersebut, itulah harapan dari semua pihak, semoga Al segera ditemukan dan dalam kondisi sehat walafiat. (064)

No comments:

Post a Comment