Breaking News

Friday, January 3, 2020

Bulatkan Tekad, Ahmadi Zubir Resmi Ajukan Surat Pengunduran Diri Dari ASN

KERINCI, KE - Demi niat dan tekad serius untuk maju dalam ajang pertarungan Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang, Drs. Ahmadi Zubir, MM telah resmi mengajukan surat pengunduran diri atau pensiun dari Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkab Kerinci. ketika ditemui jum'at, (03/01/2019).

Ahmadi Zubir sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kerinci dan Ketua STKIP Muhammadiyah ini membenarkan bahwa dirinya secara resmi telah mengajukan surat pengunduran diri atau pensiun ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kerinci, Jambi.

"Ya, saya sudah mengajukan surat permintaan pensiun dari aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Kerinci kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN), surat tersebut sedang diproses oleh BKN hanya tinggal menunggu BKN mengeluarkan SK Pensiun saya," tegas Ahmadi.

Terkait Pencalonan dirinya pada Pilwako Sungai Penuh Ahmadi mengatakan bahwa surat pengajuan pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kerinci merupakan salah satu syarat dirinya  untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2020 nanti.

"Surat pengajuan Pensiun ini merupakan syarat untuk maju pada Pilwako nanti, Insya Allah dalam waktu dekat SK sudah ditangan," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment