Breaking News

Saturday, January 11, 2020

Sepekan Voting Online di Media Kerinci Expose, H. Zulhelmi Unggul Disusul Ahmadi, Pusri Dan Fikar

Foto : Hasil Persentase jumlah Voting Online di Media Kerinci Expose (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE, - Media Online Kerinci Expose membuka voting online yang dimulai pada hari Sabtu, (04/01/2020) lalu guna untuk memilih Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh 2020-2024 dengan metode Vote Online dan hanya bisa 1 Browser 1 kali Vote, Hasil dari sepekan yang telah melakukan Voting di Media ini sebanyak 1088 Votes..

Pemimpin Redaksi Kerinci Expose Oga Gandradika. O, SE  yang membuat voting Online ini menjelaskan bahwa Voting ini dilakukan untuk menarik simpati para pendiukung kandidat yang akan bertarung pada Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang, dan kandidat yang dimasukan pada Vote ini sebanyak 10 orang yang merupakan Putra Terbaik Kota Sungai Penuh diantaranya ; Fikar Azami, SH.MH, Drs. Ahmadi Zubir, MM, H. Zulhelmi, Drs. Pusri Amsyi, MM. MH, dr. Medrin Joni, S.Pog, Defitra Eka Jaya, Dipo Nurhadi Ilham, M.Ba, Syafriadi, Ferry Satria, ST, dan Yos Adrino Adnan, SE.


Dari Hasil Voting dari sepekan + 1 hari ini Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh H. Zulhelmi Unggul dengan memperoleh 379 Votes dengan persentase 35%, disusul Drs. Ahmadi Zubir,MM memperoleh 318 Votes dengan persentase 29%, peringkat ketiga Drs. Pusri Amsyi, MM. MH, Votes sebanyak 164 persentase 15%, Fikar Azami, SH. MH ada di peringkat 4 dengan Votes 109 persentase 10%.


Hanya 4 Orang Kandidat diatas yang memperoleh Voter Maksimal dari pendukungnya secara online, peringkat kelima dr. Medrin Joni, S.Pog memperoleh Votes sebanyak 36 persentase 3%, selanjutnya Dipo Nurhadi Ilham, M.Ba Votes sebanyak 22 persentase 2%, Yos Adrino dengan Votes 20 persentase 2%, Defitra Eka Jaya Voters 19 persentase 2 %, Ferry Satria, ST Votes 17 persentase 2% diposisi juru kunci diisi oleh Syafriadi, dengan memperoleh Votes Sebanyak 4 persentase 0%.


Smapai hari ini Votingpun masih tetap berjalan, Bagi para pendukung dari masing-masing kandidat masih bisa Voting Di Media Kerinci Expose sampai pada akhir Bulan Januari nanti.


Bagi Para Pendukung dari para Kandidat yang ingin melakukan Voting Online di Media ini silahkan klik disini


2 comments:

  1. Replies
    1. Diujung Berita ada Petunjuk yang berwarna merah silahkan di Klik (klik disini)

      Delete