Breaking News

Thursday, January 23, 2020

Terkait Berita Pungli, ini Klarifikasi Kepsek SMP 6 Sungai Penuh



SUNGAIPENUH, KE – Terkait pemberitaan Pungli di Lingkungan SMP 6 Sungai Penuh Akhirnya Kepsek Asrul angkat bicara memberikan klarifikasi kepada media ini kamis, (23/01). 

Asrul Kepala Sekolah SMP 6 Sungai Penuh mengatakan bahwa dirinya tidak pernah pernah melakukan pungutan liar disekolah yang dia pimpin semenjak 1,5 tahun yang lalu dan tidak mengetahui sama sekali kalau adanya pungutan tersebut.

"Saya berani bersumpah bahwa tidak tidak ada Pungli dan tidak mengetahui soal pungutan dana sertifikasi Guru tersebut kalau soal dana mutu dan model 50 itu tidak benar, yang ada 20 juta penggunaannyapun sesuai juknis dari Jambi," tegasnya.

Operator Sertifikasi Joni  dikesempatan yang sama juga mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan pungutan terhadap guru yang ada di SMP 6.

"itu tidak mungkin saya lakukan, mana berani saya menekan dengan meminta," ungkapnya.

Namun dengan demikian joni menegaskan jikapun ada yang memberi maka ia terima, namun dirinya tidak pernah menetapkan jumlah, "tidak saya minta, dan tidak pernah saya menetapkan, jika ada yang memberi dengan ikhlas ya saya terima sayapun berani bersumpah jika ada pungutan seperti berita kemarin," ungkap joni. (064)

No comments:

Post a Comment