Breaking News

Friday, February 7, 2020

Bersinergi, Senin Pendamping Desa Kerinci Akan Video Conference Dengan Menteri Desa

A. Halim Iskandar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) saat bersama Sofyan Ali Anggota Komisi V DPR-RI. (doc/064)
KERINCI, KE -  Abdul Halim Iskandar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) di kabarkan akan melaksanakan  Video Conference (VC) dengan Pendamping Desa di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Video Conference di rencanakan akan di laksanakan Senin, 10 Februari 2020,  jika tidak ada perubahan dari Pihak Kementerian Sebut Oldy Arnoldy Arby sebagai Koordinator Pendamping Desa Kabupaten kerinci

Dijelaskan Oldy, " PD yang beruntung bisa ngomong langsung dengan pak Menteri itu hanya Pendamping Desa Kecamatan Air Hangat Timur di antaranya Arya Salam sebagai Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) dan Hadi Wandri pendamping Lokal Desa (PLD) yang di tunjuk lansung oleh Kementerian Desa".

"Kita masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Satker P3MD Jambi Dan KPW. Sebut Oldy Arnoldy Arby". ujar Oldy.

Sementara itu, Arya salam di Konfirmasi melalui Via Whatshap mengatakan, iya kita baru Mendapatkan Informasi  Saat ini kami masih mempersiapkan Alat Komunikasi dan Simulasi Video Converence. Sebut Arya Pendamping Desa. (Nek/064)

No comments:

Post a Comment

Halaman