Breaking News

Tuesday, February 4, 2020

Di Tebo, Balita 4 Bulan Tewas Dianiaya Ibu Kandung

identifikasi penemuan jasa balita yang tewas dianiaya ibu kandung
TEBO, KE - Malang bagi Muhammad Zafran Al Ghifari, bocah berusia 4 bulan tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah tewas dianiaya ibu kandungnya SM (40) yang diduga stres.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, SM yang merupakan warga Jalan Bulian Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang tega menganiaya anak kandungnya yang baru berusia 4 bulan hingga tewas sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi.

Korban meninggal setelah dipukul dan diseret hingga dilemparkan ke got oleh pelaku, korban Pelaku menganiaya korba dengan memukul, menyeret bakan hingga melemparkan korban ke dalam got. 

Meskipun korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawa bocah tersebut tidak terselematkan.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo saat dikonfirmasi Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com) membenarkan kejadian tersebut. "Dari hasil penyelidikan sementara dan keterangan pihak keluarga, pelaku diduga mengalami stres,"terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang. "Untuk penyelidikan lanjut. pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Rimbo Bujang," pungkasnya.(yan)

No comments:

Post a Comment