Breaking News

Monday, February 3, 2020

HMKIA Sumbar Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Untuk Syafrial

Ilham Ahlam Penyerahan hasil sumbangan dari Hamba Allah untuk Syafrial (doc/064)

PADANG, KE - Sumbangan dari Hamba Allah untuk Syafrial Yang dirawat Di RSUD DR. RASYIDIN Kota Padang di terima langsung oleh keluarga, Berbagai sumbangan berhasil dihimpun oleh HMKI Sumbar guna untuk membantu Syafrial mahasiswa IPB asal Koto Iman Kerinci yang kini terbaring lemah di RSUD DR. Rasyidin Padang. 



Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ilham Ahlam ketua Himpunan Mahasiswa Koto Iman dan Desa Agung Sumatera Barat (HMKIA Sumbar) Senin, (03/01/2020). 



Ilham mengatakan dengan diberinya bangtuan ini sekaligus dirinya mewakili pemuda dua desa mengucapkan ribuan terimakasih kepada donatur, pemuda-pemudi dan semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan untuk penyembuhan syafrial yang sedang terbaring sakit



Untuk dana akhir yang telah terkumpul di rekening atas nama Ilham (BRI), dan Lydia Manisa (BNI) dan sumbangan dari Dua desa, dan donatur lainnya berhasil terkumpul sebanyak RP. 19.420.000. 



"terimakasih atas tenaga dan doanya untuk saudara kita.Semoga Allah yg maha kuasa memberikan balasan atas amal ibadah kita dan bermanfaat, serta bisa membawa kesembuhan bagi saudara kita Syafrial. Aminn yarabbal 'alamin. (064)

No comments:

Post a Comment