Breaking News

Wednesday, February 5, 2020

Kehadiran Fasha dan Zainal Abidin di Kerinci - Sungai Penuh Curi Perhatian Publik



Mantan Wabup Kerinci Zainal Abidin saat mendampingi Fasha di STIE-SAK (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE  – Walikota Jambi DR H Syarif Fasha,ME berkunjung ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Rabu (5/2/2020). Ke sekepal tanah dari surga, kandidat calon Gubernur Jambi itu didampingi mantan wakil bupati Kerinci, Zainal Abidin.

Informasi yang didapatkan ada beberapa tempat yang di kunjungi Fasha. Yakni Kampus STIE Sungai Penuh, Pondok Pasentren Arafah dan Kayu Aro. 

Pantauan Media  ini dari Jambi, Fasha mendarat di bandara Depati Parbo Kerinci sekitar pukul 10.15. Ia didampingi mantan wakil bupati Kerinci, Zainal Abidin. 

Di dampingi Zainal, Fasha langsung menuju kampus STIE Sungai Penuh. Di STIE Sakti Alam Kerinci  Fasha melakukan peletakan batu pertama pembangunan tempat wudhu masjid Nurul Furqan. 

Mantan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH. MH, merupakan sahabat dekat dari fasha oleh sebab itu setiap kunjungan walikota Jambi Syarif Fasha baik di Kerinci maupun Sungai Penuh selalu didampingi oleh sahabatnya Zainal Abidin.

Fasha dan rombangan disambut meriah oleh mahasiswa dan para Dosen. Bahkan banyak mahasiswi dan para dosen yang mengajak untuk foto selfie. 

Kepada para awak media Fasha menyampaikan, bahwa sejauh ini dirinya belum menentukan siapa pasangannya untuk maju di Pilgub Jambi 2020.

“Siapa wakil saya nanti belum kita tentukan. Kita masih melihat hasil survei nantinya, yang jelas wakil saya dari kepala daerah,” ujar Fasha. (064)

No comments:

Post a Comment