Breaking News

Saturday, February 22, 2020

Mobil Dinas Camat Tabrak Pagar Rumah Pejabat Asisten Kota Sungai Penuh


SUNGAIPENUH - Laka tunggal kembali terjadi dikota sungai penuh, kendaraan dinas tidak digunakan sebagaimana mestinya, kali ini mobil camat disinyalir kabari di bawa oleh anak salah seorang camat kota sungai penuh bersama teman-temannya tabrak pagar rumah 22/02/2020.
Kejadian itu terjadi kabarnya di kecamatan hamparan rawang, lewat jembatan arah koto lanang, kendaraan dinas camat itu disinyalir dikabari di kendarai oleh anak salah satu camat di kota sungai penuh bersama 4 temannya.

Baca Juga : Peduli Al Mughoni, PC PMII Kerinci - Sungai Penuh Gelar Aksi Penggalangan Dana

Kendaraan dinas camat itu menabrak pagar salah satu rumah warga sekira pukul 17:30 Wib pada jum’at (21/02) kemarin. Kendaraan dinas salah satu camat di kota sungai penuh tersebut mengalami hancur bagian kepala mobil.
Untuk mengelabui masyarakat, mobil dinas camat itu dilepaskan no polisinya oleh oknum, saat ini masih ditelusuri kebenarannya dan dimana mobil dinas camat itu saat ini , kendaraan dinas camat mana yang menabrak pagar rumah yang diduga milik asisten  I Kota sungai penuh dihamparan rawang itu yang dibawa oleh anak salah satu camat di kota sungai penuh.

Baca Juga : IMK Universitas Andalas Kunjungi Sekretariat IWO Kerinci-Sungai Penuh
Salah seorang warga kepada media ini membenarkan mobil tersebut menabrak pagar rumah pejabat Kota Sungai Penuh.
"Iya itu pagar rumah pak assiten yang ditabraknya,mobil itu dibawa anaknya,"ungkap warga sekitar.(die/wp)

No comments:

Post a Comment