Breaking News

Sunday, February 2, 2020

Wik Wik di Hotel Jambi, Sepasang Mahasiswa Diciduk Pol PP

Satpol PP Kota Jambi saat merazia Hotel di Kota Jambi (doc/jambiseru.com)
JAMBI, KE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, melakukan razia rutin disejumlah hotel yang berada di Kota Jambi. 

Teranyar, dari razia tersebut, didapatkan mahasiswa dan mahasiswi sedang asik berduaan. Di dalam salah satu kamar Hotel Fomosa, yang berada di The hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Minggu (2/2/2020) sekira pukul 01.00 dini hari.

Dilansir dari Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com) Diketahui, Mahasiswa dan Mahasiswi yang terjaring razia tersebut tengah menjalani pendidikan di salah satu Kampus di Jambi. yaitu, RO (20), warga Pattimura dan kekasihnya, R (18), warga Mendalo Kabupaten Muaro Jambi. 

Dari pengakuan RO, ia mengatakan, mereka bukanlah pasangan suami istri. Melainkan, hanya berstatus sebagai pacar. "Dia pacar saya, dan kami masi kuliah pak" Katanya, kepada petugas. 

Kata RO, kepada petugas, dirinya bersama kekasihnya tersebut merupakan mahasiswa dan mahasiswi Jambi. “Kami Jurusan Bahasa Inggris,” lanjutnya.

Selanjutnya pasangan Mahasiswa dan Mahasiswi tersebut, diamankan petugas ke kantor Satpol PP Kota Jambi guna untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Yog)

No comments:

Post a Comment