Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

'Nusantara Bersholawat' DPC PKB Kerinci Gelar Do'a Untuk keselamatan Bangsa

DPC PKB Kerinci menggelar kegiatan Nusantara Bershalawat di kediaman Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci Mensediar (doc/064)
KERINCI, KE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi menggelar kegiatan "Nusantara Bersholawat". 

Nusantara Bersholawat diadakan di kediaman Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci Mensediar, Senin (2/3/2020).

Kegiatan Nusantara Bersholawat, merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kabupaten Kerinci H. Muhammad Zamri, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan Nusantara Bersholawat ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Pembacaan sholawat ini sebagai jalan untuk bermunajat kepada Allah agar Indonesia terhindar dari Mara bahaya.

"Kegiatan ini digelar serentak diseluruh Indonesia. Berdoa dan bermunajat kepada Allah untuk memohon dijauhkan dari semua bahaya, Maka kita bermunajat bermohon kepada Allah SWT kiranya doa kita diterima dengan kegiatan Nusantara Bersholawat ini" kata Ketua DPC PKB Kerinci ini. 

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan kader DPC PKB Kerinci, Ketua DPC PKB Kerinci H. Muhammad Zamri, M.Si, Reno Efendi, ST anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB, Sofwan anggota DPRD Fraksi PKB, Tuan rumah Mensediar Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci, Kader GP Ansor juga dari PMII pun ikut menghadiri acara tersebut.

Terakhir semoga PKB terus maju dan berkembang, terus menebarkan manfa'at untuk Agama dan Bangsa. Tutupnya (064)