Breaking News

Thursday, March 12, 2020

Relawan Gema Alharis Silaturrahmi ke Rumah Aspirasi Sofyan Ali

Relawan Gema Al Haris saat silaturrahmi ke Rumah Aspirasi Sofyan Ali (doc/064)
JAMBI, KE - Kamis, 12 Maret 2020, Andy Ketua Gerakan Milenial Al Haris dan beberapa Pengurus dan Relawan Gema Alharis Provinsi Jambi Erwin Hustomo, Fajri Agustian, Andy, Ilham Nur, Peni Septian dan Wengki Prananda Melangsungkan Silaturahmi Kerumah Aspirasi Sofyan Ali S.H Anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pertemuan sekaligus Silaturrahmi Gerakan Milenial Al Haris bersama Sofyan Ali itu membahas Isu Lokal Serta fenomena Politik, Pendidikan, Serta Sosial dan Budaya Lokal.

Baca Juga : Raih Peringkat 8 Besar Nasional, Sofyan Ali Apresiasi Pengurus BUMDes Pentagen

Diakhir Pertemuan Tersebut Sofyan Ali berpesan Kepada Millenial (Kaum Pemuda) untuk Terus mengawal Proses Politik, Pendidikan, Penomena Sosial dan Budaya yang ada di Provinsi Jambi.

"sebagai Pemuda Millenial, Saya berharap adik-adik semua untuk terus mengawal proses politik, pendidikan, fenomena sosial dan budaya yang ada di Provinsi Jambi". Ujar Sofyan.

"Karena, lanjutnya, pada dasarnya tugas dan tanggung jawab pemuda hendaknya berperan Aktif dan turut Serta memberikan kontribusi untuk kemajuan Provinsi Jambi". Ujar Sofyan Ali.

Baca Juga : Bikin Haru, Saat Bupati Merangin Al Haris Suapi Emaknya yang Sakit

Sehubungan dengan silaturrahmi ini, mungkinkah ini sebagai salah satu pertanda bahwa PKB akan bersama Alharis? ketika Kerinciexpose.com mengkonfirmasi Sofyan Ali yang juga Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, dirinya sambil tersenyum, menyebutkan, bahwa mekanisme dan proses sedang berlangsung saat ini, dan Alharis bersama beberapa Bacagub lainnya sudah sampai di DPP, dan DPP-lah yang lebih berkompeten untuk menentukan. "sudah di-DPP, dan DPP yang akan menentukan nantinya". Jawabnya Singkat. (064)

No comments:

Post a Comment