Breaking News

Tuesday, March 17, 2020

Sekda Tebo Diduga Terjangkit Corona, Langsung Dirujuk ke Jambi

Bupati Tebo, H. Sukandar. (ist)
TEBO, KE - Sekda Tebo, Teguh Arhadi, diduga terjangkit virus corona. Ia langsung dirujuk ke Jambi oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saefudin (STS) Tebo.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tebo, Riana Elizabeth saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Sekda Tebo telah dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Jambi.

“Menurut pihak RSUD STS Tebo, beliau dirujuk ke Jambi, sampai sekarang status beliau baru Suspek saja,” terang Riana, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga : Waspada Corona, Lima Instansi Diminta Turun Tangan

Sementara itu, Bupati Tebo, Sukandar juga membenarkan soal Sekda Tebo yang suspect corona tersebut. Bupati Tebo menyebut Sekda Tebo sempat minta izin karena kurang sehat.

“Semoga beliau tidak apa-apa, informasi yang saya terima beliau sekarang sudah dalam perjalanan menuju Jambi,” ujar Sukandar kepada Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com) melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menyebutkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid -19, Pemkab Tebo selain mengambil langkah meliburkan anak sekolah, juga membatalkan semua acara yang mengumpulkan banyak orang.

“Termasuk Musrenbang kita tunda dulu, kepada masyarakat Tebo, dengan kondisi sekarang ini sebaiknya tidak membuat acara yang mengumpulkan orang banyak,” pungkasnya.(yan)

No comments:

Post a Comment