Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antisipasi Covid-19, Pemdes Permai Baru Bagikan Masker dan Semprot Desinfektan

KERINCI, KE - Pemerintah Desa Permai Baru Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci serius memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Desanya.

Kepala Desa Permai Baru Padli menyampaikan hari ini Rabu, (15/4/2020), bersama Aparatur desa,Tim kesehatan dari puskesmas Semerap kembali melakukan Penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah yang ada di desa permai baru.

"Berkat kerjasama Apatur Desa, BPD, Tokoh masyarakat Hingga dukungan masyarakat, penyemprotan desinfektan akan menjadi bagian kegiatan Desa Permai Baru selama wabah Covid 19 ini,"Kata Padli Kepala Desa Permai Baru.

Ia juga menambahkan, bukan hanya melakukan penyemprotan desinfektan, tadi kami juga membagikan masker gratis untuk warga desa. kegiatan ini akan rutin dilakukan dan akan sebagai kegiatan Desa Permai Baru demi menghindari masyarakat dari penularan virus Covid 19.

"Demi menghindari masyarakat dari penularan virus Covid 19, Penyemprotan desinfektan akan menjadi kegiatan rutin desa permai baru,"beber Padli.

"Menghimbau masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah dengan mengurangi keluar rumah, selalu cuci tangan, pakai masker dan jangan lupa untuk berolahraga,"ungkapnya. (oga)