Breaking News

Friday, April 24, 2020

Wujud Kepedulian Pemdes Pancuran Tiga, Bagikan Galon Tiap Rumah Warga

Kades Pancuran Tiga Hendri Jumiral beserta jajaran staf membagikan galon untuk warga(doc/064)
KERINCI, KE - Sebagai Bentuk kepedulian terhadap warganya, kades Pancuran Tiga melakukan berbagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19, selain melakukan penyemprotan desinfektan, pemerintah desa pancuran tiga juga membagikan galon untuk cuci tangan kesetiap rumah warga, Sabtu (25/4/2020).

"Iya, hari ini bersama staf desa pancuran tiga, kami membagikan galon kesetiap rumah masyarakat desa pancuran tiga,"kata kades pancuran tiga, Hendri Jumiral.

Ia juga menambahkan, mudah mudahan pembagian galon ke setiap rumah warga bisa bermanfaat, dan untuk semua masyarakat desa pancuran tiga untuk selalu cuci tangan sebab salah satu Pencegahan Covid 19 adalah dengan sering mencuci tangan pakai sabun. Jaga jarak, hindari keramaian, selalu pakai masker.

"mudah-mudahan dengan pembagian galon ini warga desa pancuran tiga akan sering melakukan cuci tangan dan terhindar dari wabah virus Covid 19 ini,"pintanya.

Sementara itu, soni yoner selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada kades Hendri Jumiral yang sangat peduli dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19 didesa pancuran tiga.

"Terima kasih pak kades sangat peduli terhadap warga desa pancuran tiga,"ungkap soni. (tim)

No comments:

Post a Comment