Breaking News

Saturday, July 11, 2020

Edi Purwanto : Instruksi Ketum Jelas, PDI Perjuangan Akan Usung Kader di Pilwako Sungai Penuh

Ketua DPD PDI Perjuangan Jambi Edi Purwanto saat audiensi bersama Kader DPC PDIP Sungai Penuh (doc/ist)
KERINCIEXPOSE.COM - Terkait pemberitaan dari beberapa Media dan isu yang berkembang ditengah masyarakat Kota Sungai Penuh, bahwa salah satu calon walikota fikar azami telah memborong partai politik, Begitu juga dengan partai PDI perjuangan yang notabennya kader dari partai tersebut  juga mencalonkan diri sebagai wakil walikota sungai penuh.

Merasa PDI P akan mengusung calon lain, seluruh kader PDI P mendatangi kantor DPD PDI perjuangan provinsi jambi Sabtu,(04/07) untuk meminta ketua DPD berpihak kepada kader sendiri yang akan maju di Pilwako Sungai Penuh. .

Saat audiensi Ketua DPD PDI Perjuangan Jambi Edi Purwanto dihadapan Kader DPC PDIP Sungai Penuh mengatakan, dirinya sudah lama mendorong Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal untuk maju di Pilwako Sungai Penuh. 

"Saya sudah lama mendorong pak Hardizal untuk maju dipilwako, waktu itu beliau masih ragu-ragu, Namun pada bulan ramadhan beliau menyata sikap siap untuk maju calon wakil walikota yang berpasangan dengan Ahmadi zubir," kata Edi Purwanto.

Hal ini dirinya selaku Ketua DPD PDIP Jambi akan terus berusaha ke DPP untuk memperjuangkan Ketua DPC Sungai Penuh Hardizal agar bisa memperoleh Rekomendasi dari DPP.

"saya selaku ketua DPD PDIP Jambi mau tidak mau harus mendahulukan kader PDI, saya akan terus berusaha ke DPP untuk memperjuangkan Hardizal Kader PDI untuk maju di pilwako Sungai Penuh," ungkap Edi Purwanto.

Lebih lanjut Edi Purwanto menegaskan, "sebagaimana foto Fikar sedang bersama saya yang saat ini tengah viral, disini perlu saya jelaskan bahwasanya fikar saat itu sedang berada di cafe tempat saya, bukan berarti saya mendukung fikar, Begitu juga kabar yang mengatakan saya menerima uang 1,5 M kembali saya tegaskan demi allah saya tidak ada terima uang," tegasnya.

"PDIP tidak bisa berkoalisi bersama empat partai Sebagaimana dari Ketua Umum Megawati telah mengeluarkan edaran bahwasanya PDI P tidak bisa berdampingan dengan 4 partai, dimana partai yang dimaksud yaitu Partai Demokrat, partai PKS. Partai Nasdem dan Partai Berkarya," imbuhnya.

Diakhir audiensi edi Purwanto menambahkan, dirinya meminta kepada seluruh Kader kalau memang ingin mememangkan Hardizal mari sama sama berjuang jangan memandang uang. 

"Harus berjuang mati-matian memenangkan Hardizal, Saya pun akan berjuang ke pusat Jabatan saya siap dikorbankan. Pungkas Edi Purwanto ketua DPD PDI Perjuangan provinsi jambi.

Terpisah, Nurhadia selaku Dewan kehormatan DPC PDI P sungai penuh mengatakan, "Sebagaimana yang telah disampaikan ketua DPD bahwa PDI P tidak akan bisa berdampingan dengan 4 partai, Hal ini sudah jelas PDIP tidak akan mengusung Fikar," Ungkap nurhadia.

Lebih lanjut Nurhadia menambahkan. dirinya mewakili Kader PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh meminta kepada ketua DPP segera mengeluarkan rekomendasi untuk ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal, kader Murni yang maju kenapa harus mengusung yang bukan kader. 

"Saya juga menghimbau kepada kader dan tim dari Kandidat Ahmadi zubir dan Hardizal jangan terpengaruh dengan isu isu yang ingin melemahkan dan mengadu domba kita, Mereka hanya bisa mengadu domba," pungkasnya. (064)

No comments:

Post a Comment