Breaking News

Sunday, July 12, 2020

Kurniadi : Kami Tak Akan Gentar Menangkan Ahmadi - Hardizal di Tanah Kampung

Relawan Ahmadi - Hardizal dari Kecamatan Tanah Kampung (doc/064)
KERINCIEXPOSE.COM - Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir yang sudah terang-terangan menggandeng Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh untuk mendampinginya maju di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat karena dinilai sosok yang tegas dan peduli.

Bahkan para masyarakat tersebut secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk Ahmadi - Hardizal untuk menjadi WaliKota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Seperti yang diungkapkan oleh Kurniadi, warga asal kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh ini mengatakan jika kepedulian dan ketegasan yang dimiliki oleh Ahmadi dan Hardizal adalah bekalnya menjadi WaliKota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

"Pemimpin harus punya rasategas dan  peduli yang tinggi, dan itu sudah dimiliki oleh Pak Ahmadi dan Hardizal," ungkap Kurniadi.

Kurniadi, mengungkapkan kekagumannya terhadap sifat tegas dan peduli yang dimiliki oleh Ahmadi Zubir dan Hardizal.

"Untuk memimpin Kota Sungai Penuh harus memiliki ketegasan dan kepedulian terhadap masyarakat, sosok itu ada pada diri Pak Ahmadi dan Ncu Am," tegasnya.

Kurniadi yakin, pemimpin yang punya rasa peduli dan ketegasan yang tinggi seperti Ahmadi Zubir dan Hadizal, adalah pemimpin yang paling ideal untuk Kota Sungai Penuh agar Maju dan Berkeadilan.

"Sesuai dengan tagline dari kandidat kami Pak Ahmadi dan Hardizal Maju berkeadilan, maka kami tidak ada keraguan lagi untuk memenangkan beliau di Tanah Kampuh Kampung," imbuhnya.

Walaupun dirinya berada pada basis kandidat lain yaitu Fikar Azami yang notabennya adala anak dari Walikota Sungai Penuh sekarang, dirinya bersama relawan yang lain tidak akan gentar untuk memenangkan Ahmadi Zubir - Hardizal di tanah kelahirannya.

"Walaupun disini ada kandidat lain, kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat kami Pak Ahmadi Zubir dan Ncu Am di Tanah Kampung," tutupnya. (064)

No comments:

Post a Comment