Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Asik Bersama Wanita, Oknum ASN Kota Sungaipenuh Terjaring Razia di Hotel

 
Tim Srigala saat menggrebek oknum PNS di Hotel (doc/ist)
KERINCIEXPOSE.COM - Tingkah laku Oknum PNS berinisial AN yang bertugas di Dinas PUPR Kota Sungaipenuh memang tak layak untuk ditiru.

Bukan tanpa sebab, diduga bukan pasangan suami istri, pada Minggu dini hari (26/7/2020), AN terjaring razia oleh Tim Srigala Polresta Jambi yang tengah asyik berduaan dengan seorang wanita di salah satu hotel yang ada di kota Jambi.

Kedua pasangan yang diduga mesum itu pun tak bisa lagi mengelak.

Kranologi terjaring oknum PNS itu ketika Tim Srigala Polresta Jambi awalnya melakukan penyisiran sejumlah karaoke dan dilanjutkan ke hotel yang terletak di Pasar Jambi dalam upaya pencegahaan asusila dan mengatisipasi penyebaran covid-19.

Saat terjaring petugas, oknum PNS inisial AN terlihat panik untuk menghindar dari razia, ia berdalih kalau wanita bersamanya tersebut diakuinya kepada wartawan saat dihotel adalah istrinya yang dinikahi secara siri.

Komandan Tim Srigala Polresta Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak kepada wartawan menyebutkan, penyisiran karaoke dan hotel merupakan pencegahan covid-19.

“Kedapatan tidak pakai masker, jaga jarak karaoke kita tutup. Oknum PNS terjaring razia dilakukan pembinaan,” kata Kompol Lego.

Ditempat terpisah, AN oknum PNS Kota Sungaipenuh itu saat dikonfirmasi oleh wartawan enggan berkomentar terkait terjaringnya dirinya razia tersebut.

Video serta foto AN saat diterjaring razia pun beredar luas di kalangan masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh, bahkan mulai menjadi buah bibir.

"beredarnya video dan foto-foto terjaring razia saat berduaan dikamar hotel jambi, Bahkan telah tayang di inews tv dan media IG," kata wendri warga Kerinci. (064)