Breaking News

Saturday, July 4, 2020

Rental Baru Buka Semenjak Pandemi, Bapak Ini Langsung Main PS 12 Jam Non-stop

Bapak-bapak bermain rental PS hingga 12 jam. (Foto: Azman Adnan/Facebook)
KERINCIEXPOSE.COM - Sempat tutup lantaran pandemi virus corona, jasa rental PlayStation ini akhirnya kembali dibuka. Sang pemilik pun mendapat cerita menarik. Seorang bapak-bapak langsung kembali main di tempatnya hingga 12 jam.

Cerita tersebut dibagikan lewat Facebook sang pemilik rental, Azman Adnan. Bermula dengan menanyakan jam buka, bapak tersebut kemudian datang tepat setelah pintu rental baru dibuka.

“Alhamdulillah akhirnya si Bapak kembali ke rental,” tulis Azman lewat akun Facebook miliknya.

Seakan balas dendam lantaran lama tak bermain sejak masa isolasi virus corona, bapak yang tak disebutkan namanya itu langsung bermain selama 12 jam penuh. Mulai dari pukul sembilan pagi hingga sembilan malam. Itu memecahkan rekor waktu di rental tersebut.

“Main 12 jam lebih 1 menit. Rental baru buka, langsung main,” lanjut Azman.
Waktu bermain hingga 12 jam lebih 1 menit. (Foto: Azman Adnan/Facebook)
Adapun Azman juga menyebut bapak itu memang merupakan langganan tetap di jasa rental PS-nya. Sebelum pandemi, bapak tersebut sering bermain dengan durasi yang luar biasa lama. Bahkan, ia hampir tidak pernah ke toilet.

“Lebih serem yang dulu. Cuma beli minuman energi, enggak ke toilet sama sekali. Ini tadi beli dua minuman, plus ke toilet,” ungkap Azman.

Azman mengaku bila sudah datang, bapak tersebut biasa bermain hingga menamatkan gim yang ia pilih. Berbagai gim sudah ditamatkan bapak itu dalam seharian menyewa PS di rental tersebut, kebanyakan berjenis gim perang.

“Tanpa ke toilet, tanpa makan, cuma pesan kopi dan es minuman energi. Game yang sudah tamat dalam sekali main, Call Of Duty Ghost, Black Ops, Black Ops 2, dan Modern Warfare 3,” kata Azman menerangkan.
Cerita tersebut jelas menuai beragam respon dari warganet. Beberapa heran dengan jam bermain yang begitu lama. Ada juga yang merasa khawatir dengan kesehatan bapak-bapak tersebut.

“Gua main GTA 2 jam aja udah gabut banget apalagi 11 jam, bisa pingsan,” ujar akun Facebook Zii.

“Gokil wkwkwk, saya 1 jam sekarang udah bosen banget wkwkwk, ditambah mata panas jadi ogah buka layar,” kata akun Facebook Nugi Widi.

“Gimana mau sehat bang? Bisa-bisa bapak itu kena stroke ringan. Kasih tahu bapaknya jeda waktu 3-4 jam rehat bentar. Plus bonus kasi makan, biar makin nyaman si bapak,” saran akun Facebook Wilsem Jefry. (bob)

Sumber : Kumparan

No comments:

Post a Comment