Breaking News

Friday, September 25, 2020

Antusias.!! Ribuan Masyarakat Sungai Penuh Hadiri Pengukuhan Tim dan Deklarasi Dukung AZAS

KERINCIEXPOSE.COM - Jum'at (24/9) bertempat diwilayah Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku dan Baduo Ngabiteh Satiabawo Menggelar Deklarasi dikungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZ-AS).


Selain Deklarasi, juga dilakukan pengukuhan Tim pemenangan AZ-AS kecamatan Sungai Penuh. Ketua Panitia pelaksana, yang juga ketua Tim Partai Koalisi, Ngabi Hardizal, dalam orasinya mengajak seluruh elemen masyarakat memilih AZ-AS.


Menurut dia, sudah cukup lama kita terzolomi, sudah saatnya kita berpikir untuk perubahan dan lebih maju. "mari kita dukung dan pilih nomor 1 pada pilwako 9 Desember mendatang," ajak Ngabi Hardizal.


Pada kesempatan tersebut dilakukan Deklarasi Dukungan dari Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, diwakili salah satu ngabi


Sambutan, Depati Hamdan Manan, menurut dia, selama ini banyak yang beranggapan wilayah tiga dusun tidak bisa disatukan. "Nomor satu pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang menyatukan kita," tegas Depati Hamdan Manan.


Dia mengajak dan seluruh elemen dalam wilayah Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, memilih Paslon AZ-AS. Disertai teriakan Takbir, seluruh masyarakat yang hadir mengaminkannya. (***)

No comments:

Post a Comment