Breaking News

Saturday, September 19, 2020

Cerita Emak-emak Dukung Haris-Sani: Muda dan Visi-Misinya Mengutamakan Perekonomian Perempuan


KERINCIEXPOSE.COM - Puluhan emak-emak di Jambi mengadakan acara tatap muka bersama calon gubernur Jambi, Al Haris di salah satu cafe yang berada di Kawasan Telanai Pura, Sabtu (19/9/2020) sore.


Di sana, emak-emak dan para kaum millenial bercerita alasan mendukung penuh kandidat pemilik jargon Jambi Mantap ini.


Dillah salah satu emak-emak di sana mengatakan, salah satu mendukung Al Haris dan Abdullah Sani ini karena visi-misinya memang mengutamakan perekonomian yang itu dari perempuan.


“Kalau ibu rumah tangga sudah busa mencari uang, berarti perekonomian sudah membaik,” kata Dillah ditanya Biru (Jambiseru.com).


Ia menambahkan, Al Haris ini sesosok pemimpin yang berjiwa muda. Bahkan, dia berharap Al Haris bisa menjadi pemimpin Jambi yang bisa merangkul seluruh elemen.


“Jambi ini ada pada beliau. Beliau ini dari orang biasa, dan bisa memahami apa yang terjadi di masyarakat beliau bisa memahami,” ujarnya.


Selain itu, Oksi salah satu wanita muda bekarya menyebutkan, dengan hati yang ikhlas untuk membantu Al Haris kenapa, karena di sini visi-misinya untuk perekonomian wanita-wanita yang penuh bekarya.


“Karena sebagian yang penuh bekarya contoh seperti kami ini dari pengusaha catering, online dan lainnya. Kami selaku isteri dan mempunyai suami bisa membantu perekonomian keluarga,” sebutnya.


Sementara itu, Al Haris mengatakan, dari perempuan ini banyak ide-ide dan konsep, maka dari itu ia ke depan akan melibatkan pesan ini dengan program visi-misi Jambi Mantap.


“Ibu-ibu ini luar biasa hebatnya, Ke depan, pemerintah harus memberikan panggung kepada ibu-ibu muda ini dalam bekarya bersama membangun Jambi ke depan. Mereka harus punya ruang, ada pembinaan yang jelas ke depan kepada kaum ibu-ibu ini,” kata Al Haris dihadapan emak-emak.(red)

No comments:

Post a Comment