Breaking News

Wednesday, September 16, 2020

Inginkan Perubahan, Relawan 13 Desa Tanah Kampung Siap Menangkan Ahmadi-Antos

Relawan dan Simpatisan didampingi anggota DPRD Sungai Penuh Fraksi PDIP Damrat (doc/064)
KERINCIEXPOSE.COM - Dukungan terus mengalir untuk kandidat calon walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, MM, kali ini dukungan datang dari kecamata Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.

Bertempat di kediaman Marjoni yang lebih akrab disapa Pak Wen ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi PDIP Damrat, Relawan yang hadir tersebut mewakili dari 13 Desa di Kecamatan Tanah Kampung.

Baca Juga: Perjuangan Ahmadi Zubir Menarik Simpati Parpol Pengusung

kepada Media ini mengatakan Marjoni sebagai tuan rumah, pertemuan malam hari ini sudah mewakili dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Tanah Kampung, dengan tekad menyatukan tujuan yaitu memenangkan pasangan Ahmadi-Antos di Pilwako Sungai Penuh pada bulan Desember mendatang.

"Kami perwakilan dari 13 Desa kecamatan tanah Kampung menyatakan siap memenangkan pasangan Ahmadi-Antos di Pilwako Tahun ini," kata Pak Wen kamis, (17/09/2020).

Lebih lanjut, Dirinya prihatin dengan Kondisi Kota Sungai Penuh selama sepuluh tahun ini yang tidak ada peningkatan di berbagai Bidang, Kota Sungai Penuh selalu berada di urutan 11 dari 11 Kaupaten/Kota se Provinsi Jambi, maka dari itulah dirinya dan simpatisan yang lain menginginkan perubahan yang signifikan untuk Kota Sungai Penuh, dirinya dan yang lain menaruh harapan kepada Ahmadi-Antos untuk membenahi itu semua.

Baca Juga: Antos: Sowan ke Hardizal, Beliau Negarawan Sejati

"10 tahun kita selalu berada di urutan 11 dari 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, kita ingin perubahan dari berbagai bidang, sekarang sudah waktunya, kami yakin pasangan Ahmadi-Antos bisa membenahi itu semua karena latar belakang dari kandidat ini adalah seorang akademisi yang berprestasi tentu beliau berdua mempunyai solusi terbaik untuk Kota Sungai Penuh agar lebih Maju dan Berkeadilan," tegasnya. (064)

No comments:

Post a Comment