Breaking News

Sunday, September 13, 2020

Injuri Time, Berkas Pencalonan Ahmadi - Antos Lengkap dan Memenuhi Syarat

KERINCIEXPOSE.COM - Hari terakhir perpanjangan pendaftaran Pilwako Sungai Penuh 2020, pasangan Ahmadi-Antos akhirnya resmi mendaftar ke KPU Sungai Penuh, minggu (13/09/2020).

Pasangan yang diusung oleh partai PPP, PDIP, dan berkarya ini sangat mengejutkan, dimana Pilwako Sungai Penuh yang digadang-gadang hanya calon tunggal yang mendaftar akhirnya terbantah oleh pasangan ini.

Turut Hadir Ketua DPC PPP Andi Oktavian, Sekretaris Armadi, Ketua DPC PDIP Hardiza, Sekretaris Handoko, Ketua DPC Berkarya Effendi Yatim, Sekretaris Sofyardi.

Setelah pendaftaran Ahmadi mengatakan bahwa dirinya dan Alvia santoni sangat berterima kasih kepada Ketua dan Sekretaris partai pengusung yang telah mengantarkan dirinya dan Antos untuk mendaftar ke KPU Sungai Penuh.

Tak hanya itu dirinya juga mengapresiasi kinerja KPU yang sudah menerapkan protokoler COVID-19 hingga acara ini tertib sesuai aturan.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Ketua dan sekretaris Parpol pengusung yang sudah mengantarkan saya dan Pak Antos mendaftar ke KPU Sungai Penuh, KPU juga sudah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pencalonan saya diterima," ungkapnya.

Ahmadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang juga ikut mengantarkan dirinya ke KPU, ini akan menambah semangat lagi bagi dirinya untuk bertarung di Pilwako Sungai Penuh tahun 2020 ini.


"Seluruh relawan dan simpatisan jaga ketertiban, kita sudah mendaftar dan sudahbditerima,  perjuangan selanjutnya akan kita mulai, tetap kompak hingga kita meraih hasil yang maksimal," terangnya. (064)

No comments:

Post a Comment