Breaking News

Tuesday, September 29, 2020

Kian Hari Dukungan untuk AZ-AS Terus Mengalir

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kian hari terus mendapat dukungan, hari ini selasa (29/09) Ahmadi-Antos menemui tokoh masyarakat Sungai Penuh Amirudin di kediamannya.


Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir mengatakan bahwa dirinya dan Alvia Santoni sangat berterima kasih telah diterima di kediaman tokoh masyarakat Sungai Penuh hari ini, Dukungan dari dari Tokoh masyarakat seperti ini sangat penting baginya dalam menghadapi Pilwako Desember Nanti.


"Kami berdua berterima kasih sudah diterima di kediaman ini, perjuangan ini adalah perjuangan bersama, maka dengan dukungan ini menjadi motivasi kami untuk memenangi Pilwako Sungai Penuh ini," kata Ahmadi.


Amirudin tokoh masyarakat Sungai Penuh ini menyambut baik kedatangan Paslon nomor urut 1 ini, dikatakannya bahwa Ahmadi-Antos adalah figur yang sangat ideal untuk memimpin Kota Sungai Penuh mendatang.


"Semoga menang Pak Ahmadi dan Pak Antos, urus Sungai Penuh Pak karena saya yakin Bapak berdua bisa membuat perubahan untuk Sungai Penuh," tutupnya. (red)

No comments:

Post a Comment