Breaking News

Saturday, September 19, 2020

Syafril Nursal Bersama Ketua PSSI Sungai Penuh Malam Mingguan Bersama di DEJ convention Hall

Irjen. Syafril Nursal bersama Ketua Askot PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni di DEJ Convention Hall (doc/ist)

KERINCIEXPOSE.COM - Mantan Kapolda Sulauwesi Tengah Irjen Syafril Nursal hadir di DEJ Convention Hall ditemani Ketua Askot PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni dan kalangan millenial.


Alvia Santoni tampak akrab satu meja menemani Irjen Syafril Nursal di DEJ Convention Hall ini mengatakan bahwa dirinya turut bangga dengan kedatangan Putra Asli Sungai Penuh Irjen Syafril Nursal di tanah kelahirannya.


"Selamat datang di Kota Sungai Penuh ini Pak Jendral, teruslah berbuat untuk tanah kelahiran Sungai Penuh ini," ucap antos kepada media ini, sabtu malam (19/09).


Lebih lanjut Antos panggilan akrab dari Ketua Askot PSSI dan Pimpinan Perguruan Tinggi Kota Sungai Penuh ini mengatakan, dengan kedatangan dari Irjen Syafril Nursal ke Kota Sungai Penuh ini tentu akan menambah motivasi bagi kalangan anak-anak muda kaum Millenial yang ada di Kota Sungai Penuh ini agar bekerja dan berbuat hal-hal yang positif bagi Sungai Penuh kedepan.


"Bagi anak-anak muda Kota Sungai Penuh, contohlah Pak Syafril Nursal, Beliau panutan bagi kita semua karena sudah malang melintang bertugas diluar Daerah dan kini kembali untuk Daerah," ungkapnya. (064)


No comments:

Post a Comment