Breaking News

Sunday, September 20, 2020

Tegas!! Tomas 5 Luhah Sungai Penuh Dukung Penuh AZ-AS


KERINCIEXPOSE.COM - Majunya  DR. Alvia Santoni, SE.MM mendampingi Drs. Ahmadi Zubir, MM pada Pemilihan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, membuat heboh dan Sport Jantung bagi sejumlah kalangan yang tidak menginginkan.


Pasca mendaftarkan diri ke KPU, sejumlah dukungan dan pernyataan sikap muncul dari berbagai kalangan. Bahkan, sejumlah kalangan menilai dua Akademisi ini, diyakini mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi kota Sungai Penuh.


Seperti halnya, minggu (20/9) saat Silaturrahim dengan sejumlah tokoh Tiga Dusun, yakni Dusun Baru, Sungai Penuh, dan Pondok tinggi ini, telah melahirkan kesepakatan Dukungan. Alvia Santoni,  yang Notabenenya adalah anak jantan 3 Dusun dapatkan dukungan penuh dari tokoh masyarakat 3 Dusun.


Silaturrahim yang dimoderatori oleh Hasvia Hasyimi yang juga mantan Pj.walikota Sungai penuh ini, berjalan lancar. Kegiatan yang digagas oleh sejumlah tokoh 3 Dusun, telah melahirkan kesepakatan untuk mendukung Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, pada Pilwako Sungai Penuh, yang akan digelar pada 9 Desember, mendatang.


Diantaranya, Hamdan Manan, Aswardi Datuk, Ade Utama dan sejumlah tokoh 3 dusun lainnya yang menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan AZAS.


"Silaturahmi kita pada malam ini, intinya adalah mengembalikan Marwah 3 dusun, majunya Antos adalah Rahmat bagi kita.  Depati batujuh mengembalikan Marwah Saciok Bak Ayang, Sadenton Bak Besoi. Marwah Depati batujeuh akan bergema" ungkap Aswardi Datuk, dengan nada tegas.


Sementara itu, Ade Utama, mengatakan, "Munculnya Antos bukanlan mewakili pondok Tinggi saja, Tapi  mewakili 3 Dusun.  Mari  kita jadikan momentum ini menjadi menjadi momen untuk kita bersatu" tegasnya. (red)

No comments:

Post a Comment