Breaking News

Friday, October 23, 2020

Di Koto Bento, Cawako Ahmadi Zubir Dengar Keluhan Masyarakat

 

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1, Ahmadi Zubir menyempatkan diri untuk mengunjungi Desa Koto Bento Kecamatan Pesisir Bukit. Kunjungan yang dilakukan Cawako nomor urut 01 itu dengan tujuan mendengarkan keluh kesah para warga setempat.


Cawako Sungai Penuh yang berpasangan bersama Alvia Santoni tersebut melakukan kunjungan ke warga usai shalat jum'at dengan mengunjungi area persawahan yang tampak fasilitas jalan yang sudah tidak layak. Menggunakan baju koko berwarna putih, Ahmadi sepertinya tak merasa canggung ketika menyapa para warga setempat.


"Apa kabar, bagaimana kondisinya daerah Koto Bento sampai hari ini," kata Ahmadi ketika menyapa warga Koto Bento, jum'at (23/10).


Kunjungan yang dilakukan Ahmadi di masa kampanye ini, juga tak lupa mengingatkan para warga untuk menjaga kesehatannya serta mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga imunitas tubuh di masa pandemi Corona.


Di sela-sela kunjungan Ahmadi, warga curhat mengenai kondisi infrastruktur terutama jalan utama menuju area persawahan yang kondisinya sangat memprihatinkan ditambah dengan menumpuknya sampah yang membuat air tidak mengalir.


"Jalan ini sudah memprihatinkan pak, ini adalah jalan utama untuk para petani di Koto Bento dan Daerah lainnya ," ujar pahdi.


Menjawab curahan hati warga, Ahmadi mengatakan sebagai pemimpin tentunya dirinya akan mencarikan jalan solusi atas persoalan infrastruktur. Ia bahkan telah memiliki konsep ke depan dalam menghadapi proses persoalan keluhan para warga, tentu dirinya akan memenuhi permintaan tersebut apabila dirinya terpilih untuk memimpin Kota Sungai Penuh nanti.


"Apabila saya dan Pak Antos terpilih nanti, tentu saya akan mengutamakan pembangunan yang berkeadilan, sehingga seluruh masyarakat merasakan manfaatnya. Sesuai dengan jargon Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," ujarnya. (064)

No comments:

Post a Comment