Breaking News

Saturday, October 10, 2020

Emak-emak Inginkan Perubahan Untuk Sungai Penuh, Arfensa: AZ-AS Solusinya

 

KERINCIEXPOSE.COM - Dukungan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1  Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Dr. Alvia Santoni, SE. MM dari hari kehari terus mengalir, baik dari tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda, millenial, emak-emak dan mantan Pj. Sekda Kota Sungai Penuh Arfensa juga menyatakan sikap siap memenangkan AZ-AS.


Pernyataan Arfensa ini didengar langsung oleh emak-emak diketika berkunjung ke Saung AZ-AS di Sungai Penuh, jum'at (09/10).


Arfensa mengatakan, pada Pilwako Sungai Penuh ini dirinya siap all out memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.


"Emak-emak, mari kita berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Ahmadi-Antos," kata Arfensa.


Lebih lanjut, mantan PJ Sekda Kota Sungai Penuh ini mengungkapkan alasannya mendukung duet duo Akademisi ini yaitu dirinya menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh, dirinya meyakini pasangan inilah yang mampu mewujudkan keinginan masyarakat.


"Saya yakin duet duo Akademisi ini mampu membawa perubahan yang signifikan untuk Kota Sungai penuh sesuai dengan tagline yang selama ini kita ketahui yaitu Untuk Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tegasnya.


Ditempat yang sama, Eli saswita Emak-emak pendukung AZ-AS ini menyambut baik pernyataan dari Mantan Pj Sekda Kota Sungai Penuh ini, dikatakannya dengan adanya dukungan dari tokoh Sungai Penuh ini akan menjadi pemicu semangat bagi emak-emak untuk memenangkan Ahmadi-Antos.


"Dukungan dari Pak Arfensa ini akan menambah semangat kami emak-emak untuk memenangkan Pak Ahmadi dan Pak Antos," ungkapnya. (red)

No comments:

Post a Comment