Breaking News

Wednesday, October 14, 2020

Mohon Restu Warga Kuala Jambi, Al Haris Sambangi Kediaman Ketua Media Center R2

KERINCIEXPOSE.COM - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris, Rabu (14/10) malam, bersilaturahmi di kediaman Sulpani, Ketua Media Center pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah (R2) di Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi. 


Dalam silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Abdullah Hich, mantan Bupati Tanjab Timur Dua periode, H. Bakri, Anggota DPR RI, Agus Rama, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Tim Pemenangan Romi-Robby serta tokoh masyarakat di Kelurahan Kampung Laut.


Dalam sambutan, Al Haris mengatakan, bahwa silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri dan meminta restu dari masyarakat Kuala Jambi dalam perhelatan Pilkada serentak tahun 2020.


"Inilah bentuk keseriusan saya, maka saya turun di Kuala Jambi bersama pak Abdullah Hich, pak H. Bakri dan para partai yang mengusung lainnya, karena saya mau ketemu langsung dengan masyarakat disini," katanya.


Al Haris juga menegaskan, bahwa kedatangannya di Kuala Jambi ini untuk meneruskan apa yang menjadi impian Abdullah Hich dan calon Bupati dan Wakil Bupati. "Kalau saya nanti terpilih, saya akan teruskan pembangunan di Tanjung Jabung Timur ini," tegasnya.


Sementara itu, Abdullah Hich menyampaikan bahwa, untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini harus dan butuh satu paket dengan calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Timur. Karena hal tersebut bisa satu tujuan untuk pembangunan Tanjung Jabung Timur kedepannya.


Kemudian, H. Bakri menyampaikan, bahwa dirinya bersama Abdullah Hich dan Romi Hariyanto serta Robby Nahliyansyah mempunyai tanggungjawab yang besar dalam pembangunan.


"Karena itu, antara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yaitu Al Haris - Abdullah Sani bersama Romi Hariyanto - Robby Nahliyansyah ini merupakan pasangan satu paket dan bersinergi dalam perhelatan Pilkada serentak di tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ujarnya.


H. Bakri juga menegaskan, bahwa Al Haris mempunyai komitmen untuk memperbaiki dan membangun jalan Provinsi yang ada di Tanjab Timur. Sedangkan untuk jalan Nasional dari Kota Jambi menuju Muara Sabak, lanjutnya, sudah dianggarkan pembangunannya dari tahun 2020 dan diteruskan di tahun 2021 mendatang.


"Kalau jalan Nasional itu tanggungjawab sayo, karena pembangunannya mengunakan anggaran pusat," tegasnya.


"Mudah mudahan kedua pasangan calon gubernur Jambi maupun bupati Tanjab Timur bisa terpilih. Sehingga semua pembangunan bisa dilanjutkan," pungkasnya. (*)

No comments:

Post a Comment