Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semangat Perubahan Emak-emak Srikandi Hamparan Rawang Menangkan AZ-AS


KERINCIEXPOSE.COM - Antusia Emak-emak Srikandi AZ-AS, saat pengukuhan Tim Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZ-AS) kecamatan Hamparan Rawang, minggu (11-10), kemarin.


Salah seorang Srikandi AZ-AS Ria Aryani, S.Pd mengatakan, koordinasi sudah dilakukan secara intens oleh Emak-emak Srikandi AZ-AS. Mulai dari tim Srikandi tingkat desa hingga Kecamatan sudah siap memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni di Pilwako 9 Desember 2020 nanti.


“Kita siap mengantar Pak Ahmadi dan Pak Antos menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang baru,” kata Ria Aryani.


Menurutnya, anggota tim Srikandi kini sudah mencapai jumlah. Dan akan terus bertambah seiring simpati kaum hawa di Hamparan Rawang akan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni.


“Pak Ahmadi dan Pak Antos adalah sosok yang sederhana dan merakyat. Jadi lebih cepat diterima di kalangan masyarakat, karena pada umumnya masyarakat terus menyuarakan perubahan,” tambahnya.


Dirinya juga mengatakan, semoga pilkada serentak Desember nanti berlangsung aman, damai dan terlaksana dengan lancar meski di tengah wabah Covid-19.


"Sesuai pesan Pak Ahmadi, kita harus berpolitik santun. Harus menyebar kedamaian bukan pertengkaran, mengedepankan kepala dingin bukan kemurkaan, sebab ini pesta demokrasi rakyat, jadi kita wajib menjaganya berjalan lancar," tutupnya. (red)