Breaking News

Saturday, November 7, 2020

Sekjen DPP Berkarya Bantah Dukung FIYOS, Badaruddin: Jadi Politisi Jangan Suka Baper

  

Sekjend Berkarya Badaruddin Andi Picunang bantah mendukung Fikar-Yos, "itu hanya bertemu dan makan, tidak ada dukung mendukung, Politisi jangan suka BAPER". (ist)

KERINCIEXPOSE.COM - Sekjend Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang dengan tegas membantah isu bahwa Partainya mendukung Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh Provinsi Jambi. Sebagaimana di beritakan oleh salah satu media di Jambi, bahkan media tersebut menyebut bahwa Berkarya sengaja menciptakan Calon Boneka di Sungai Penuh.

Dengan tegas dirinya membantah dan meminta agar informasi itu diluruskan, Berkarya secara sah mengusung Paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, pasangan nomor urut 1. sesuai dengan SK Rekomendasi Nomor : SK-059/PILKADA/DPP-BERKARYA/IX/2020 tertanggal 8 September 2020.

Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Berkarya kepada Ahmadi Zubir-Antos. (064)

Terkait foto dirinya bersama Fikar dan rombongannya itupun bukan dalam hal dukung mendukung. dijelaskannya saat dihubungi melalui WhatssApp.

"Ini makan dan ketemu di RM Alinea Kemang Jakarta, minta pertanggung jawaban DPP, habis itu foto-foto, tidak ada dukung-mendukung disini". 

"Dukungan itu kalau ada surat dukungan, atau kita orang DPP turun ke Sungai Penuh Jambi berkampanye/beri dukungan ke yang bersangkutan". Ujarnya.

"tolong diluruskan, jangan disalah artikan. Politisi jangan suka BAPER". tutupnya melalui WhatsApp.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Berkarya Sungai Penuh, Efendy Yatim, dirinya menyebut bahwa pihak sebelah (Fikar-Yos) sengaja untuk membuat isu-isu yang tidak benar.

"Persoalan dukung mendukung itu sudah selesai dan sudah ditetapkan oleh DPP sesuai SK Rekomendasi kepada Pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, kita semua tau prosesnya, dan kami dari DPC sudah diperintahkan untuk mendukung penuh Paslon nomor 1 ini, jadi, dalam hal ini kami minta kepada Pihak Fikar-Yos agar tidak membuat dan menyebarkan informasi Hoax". 

SK Rekomendasi dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota  Sungai Penuh untuk Ahmadi Zubir-Alvia Santoni. (ist)

"Marilah kita Fokus untuk berjuang dan bersaing secara sehat di Pilwako ini, tidak usah lagi membuat isu-isu yang tidak benar, Dua kandidat sudah resmi terdaftar di KPU dan sudah dinyatakan sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yaitu Nomor urut 1 Ahmadi-Antos dan Paslon nomor urut 2 Fikar-Yos", Pungkas Ketua DPC Berkarya Sungai Penuh. (064)

No comments:

Post a Comment