Breaking News

PROFIL

Kerinci Expose adalah media yang hadir ditengah publik, diantara pesatnya perkembangan dan persaingan dunia jurnalistik di era Digital pada saat ini. Tidak menutup kemungkinan, peluang itu selalu ada, sehingga Kerinci Expose mampu bertahan hingga saat ini dalam menyajikan berbagai informasi cerdas dan menginspirasi.

Kehadiran Kerinci Expose yang berbasis 
Media Online (media siber) telah menyajikan berbagai informasi kepada publik. Kerinci Expose terus melakukan pengembangan tanpa mengabaikan wujud Media Cetak dan inovasi yang lainnya.

Tahun 2017, Kerinci Expose lahir dengan perjuangan yang tidaklah mudah karena keterbatasan personil, sarana, dan pengetahuan, sehingga harus berpacu menantang persoalan dalam membenahi kelemahan yang cukup memprihatinkan. Namun, secara perlahan berbagai sisi dalam menata media mampu diakomodir.

Perubahan terjadi, tahun 2018 media ini mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Sejumlah pejabat pemerintah, akademisi, pengusaha level nasional dan internasional, serta pihaknya lainnya memberikan dukungan, serta motivasi agar Kerinci Expose tak henti berbenah.


Kerinci Expose dibentuk dan didirikan dengan penuh semangat dan pertimbangan oleh seorang anak muda yang energik bernama OGA GANDRADIKA OKTAVORA, SE. Hingga pada tahun 2017 berdirilah Media Online Kerinci Expose yang bisa diakses langsung oleh seluruh pengguna internet di alamat www.kerinciexpose.com.

No comments:

Post a Comment