Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Genap Sepekan, Garda dan Srikandi Zainal Arsal Sambangi Warga Kebun Baru dan Lempur


KERINCI, KE

Pemenangan gerakan Tim Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri memang luar biasa. 

Tidak ada kata menyerah, tidak menggunakan waktu terus terjun ke masyarakat.

Selama sepekan dari ibadah puasa, tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri yang tergabung dalam Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA terus menyapa warga dari rumah ke rumah menjelang waktu berbuka puasa. 

Dari simpang 3 Angkasa Pura, Simpang Tanjung Pauh Mudik, Tanjung Pauh Hilir, Simpang Sanggarang Agung, Simpang Belui, Kemantan, Semerap, Tamiai, Kebun Baru hingga Lempur. 

Informasi yang menerima media ini, Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA, Rabu (23/05) memilih untuk menyapa warga Lempur dan sehari sebelumnya untuk menyapa warga Kebun Baru. 

Kehadiran Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA tampak disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan, orang-orang yang berpartisipasi bersama tim ZA ini turun bangun lainnya. 

“Luar biasa gerakan Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA, yang diangkat ke tengah masyarakat, '' ujar Bele warga lokal.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKB, Herizaldi, mengatakan bahwa tim Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA aktif terus akan turun ke tengah masyarakat. 

"Menyapa warga sangat efektif, kita sudah mulai dari Kerinci bagian Hulu hingga ke Hilir, saat ini kita berada di daerah Hilir," tegasnya.

"Kita sedikit berbagi bersama, memberikan sedikit kepada orang-orang dan memberikan imsakiyah juga, masyarakat sangat baik, orang-orang dekat dengan pemimpin, warga sudah sangat kenal dan dekat dengan Zainal Abidin dan Arsal Apri, menikmati pak ZA selalu bersama warganya. dalam suka atau duka, ”pungkasnya. (064)