Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Ke Hari AJB Kian Mesra Dengan Paslon Bupati Zainal - Arsal


Kerinci. KE

Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Cabup Kerinci Zainal Abidin (ZA) kembali terlihat mesra, Kamis (10/05) di kediaman pribadi ZA, di Koto Iman, Danau Kerinci.

Mesranya hubungan AJB dan ZA terlihat saat AJB menghadiri undangan anak jantan anak butino Desa Koto Iman dan Desa Agung Koto Iman, dalam rangka Kenduri Sko.

Pantauan media ini, AJB hadir di Kediaman ZA sekitar pukul 14.00 WIB, usai AJB acara peresmian IAIN Kerinci bersama Menteri Agama RI.

Terlihat sangat akrab, perbincangan juga terlihat diwarnai dengan canda tawa.

Sebelum meninggalkan Kediaman ZA, Wako Sungai Penuh yang beberapa minggu terakhir telah dikabarkan telah melabuhkannya di Pilbup Kerinci untuk mengajak ZA-Arsal Apri dan juga melakukan poto salam 3 jari dengan ZA dan tim pemenangannya. 

Seperti diketahui, beberapa minggu lalu, Cawabup Arsal Apri juga terlihat bersama Fikar Azami, Ketua DPRD Kerinci yang merupakan putera AJB. Selain itu Arsal Apri dan Fikar Azami juga pernah terlihat bersama di salah satu resepsi perkawinan di Kota Sungai Penuh.

AJB sendiri, berdasarkan informasi yang dihimpun, juga melakukan survei internal untuk menentukan arah di Pilbup Kerinci. 

"Pak AJB menundukkannya ke Zainal Abidin dan Arsal Apri setelah mengetahui hasil survei," ujar media yang ini tidak mau namanya ditulis.

"Pak Zainal dan Pak Wako AJB juga sudah melakukan pertemuan empat mata," tukasnya.

Zainal Abidinurusan, enggan memberikan komentar banyak. 

Cabup yang diusung PKB dan Gerindra ini hanya memberikan sedikit komentar dan hanya kepada sejumlah media.

"Yang menilai masyarakat saja ya, kan semua sudah melihat," pungkasnya tersenyum. (064)