Breaking News

Sunday, May 13, 2018

Kembali Hadir ditengah Masyarakat, ZA Goro di Koto Tuo Pulau Tengah


KERINCI, KE

Pemimpin Zaman sekarang adalah pemimpin yang ingin duduk di kebun dan sawah bersama masyarakat.

Hal itu terlontar dari mulut Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin saat debat masyarakat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci (05/05) lalu. 

Bagi Zainal Abidin, turun dan duduk bersama masyarakat memang telah dilakoninya sejak lama. 

Bukan hanya saat jabatan sebagai Wakil Bupati Kerinci, sebelum menjadi Wakil Bupati Kerinci pun demikian. 

Zainal yang dikenal sebagai anak petani dan TKI telah dikenal sebagai sosok yang selalu dekat dengan masyarakat. 

Saat beton sebagai Wabup Kerinci, Zainal selalu turun bersama masyarakat. Bahkan ZA terjun ke tengah masyarakat sering menggunakan sepeda motor. 

Minggu (12/05) pagi, Cabup yang di usung Partai Gerindra dan PKB ini kembali terlihat bersama di daerah persawahan Desa Koto Tuo Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau. 

Bersama ratusan warga setempat, Zainal Abidin melakukan gotong royong normalisasi Sungai di daerah persawahan warga. 

Dibantu satu unit alat berat, sungai yang menjadi saluran utama pengairan sawah warga ini dapat kembali normal seperti biasanya.

"Terima kasih pak ZA, Sungai ini banyak sekali batu cukup besar, dengan gotong royong bersama ZA, sungai yang menyempit sudah bisa kembali normal, dan pengairan sawah akan kembali lancar, selama ini menjadi warga negara, sungai ini merupakan sumber udara untuk menonton. sawah, "ujar Warga Koto Tuo Pulau Tengah.

Zainal Abidin, terlihat sangat akrab dengan warga Koto Tuo, Pulau Tegah, dengan gaya khasnya suami politisi Gerindra Yanti Maria Susanti, beberapa kali membuat tawa warga pecah.

Dalam hal ini, warga juga menyampaikan beberapa poin untuk kemajuan Masa depan mendatang, dengan harapan kemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri akan kembali. (064)

No comments:

Post a Comment