Breaking News

Tuesday, May 15, 2018

Luar Biasa, Srikandi Kerinci Hebat Sosialisasi Hingga ke Daerah Ini


KERINCI, KE

Srikandi Hebat, di bawah komando Nyonya Yanti Maria Susanti Zainal dan Nyonya Akmarwati Arsal sampai menyisir wilayah yang selama ini sulit dicapai.

Minggu (13/05) Yanti Maria Susanti bersama puluhan tim pemenangannya melakukan tatap muka door to door ke Desa Sungai Kuning, Kecamatan Siulak Mukai. 

Dalam perjalanan tersebut, Yanti Maria Susanti, secara langsung mendengarkan dan berharap masyarakat untuk Kerinci keudukan. 

Komunitas Zainal Abidin dan Yanti Maria Susanti ini turut mendoakan anak-anak petani dan calon bupati Kerinci pada saat ini dapat diajukan Pilkada Kerinci pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Yanti Maria Susanti, kepada sejumlah media, untuk menuju Sungai Kuning yang merupakan lintasan ke Renah Pemetik ini bukan lah hal yang gampang. 

Suara kata dia, perjuangan Srikandi Hebat menuju Desa Sungai Kuning harus dilalui dengan susah payah. 

"Tapi Alhamdulillah, kami sampai di sana, dan bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, kami bisa mengubah cerita dengan masyarakat, masyarakat sangat responsif dan misi yang serius. Kami sangat senang mengetahui bahwa Zainal Abidin adalah anak petani, dan selalu duduk." bersama petani, perjuangannya tentu akan mengubah petani sebagai prioritas, ”tukasnya. 

Untuk diketahui, sebelum ke Sungai Kuning, Srikandi Hebat ini telah terlebih dahulu menyisir beberapa kecamatan di bagian Kerinci Mudik, seperti Kayu Aro, Kayu Aro Barat, Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci. (064)

No comments:

Post a Comment