Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puasa Pertama, Tim Zainal -Arsal Bagi-bagi Takjil di Lokasi ini


KERINCI, KE

Tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri memilih untuk membagikan takjil pada puasa pertama Ramadhan, Kamis (17/05).

Tim yang tergabung dalam Garda dan Srikandi ZA Hebat ini memilih untuk melakukan pembagian takjil di simpang 4 Angkasa Pura Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut. 

Pantauan media ini, puluhan tim Garda dan Srikandi secara langsung menyapa warga dan mendistribusikan takjil.

Tak lupa, mereka juga menyampaikan salam dari Zainal Abidin dan Arsal Apri. 

"Selamat menunaikan ibadah puasa pak ibu, salam dari Pak Zainal dan Pak Arsal," ujar salah satu anggota Garda Kerinci Hebat saat menyapa warga. 

Menariknya, aksi bagi-bagi takjil ini dilakukan sangat positif oleh warga. 

Tidak sedikit yang menitipkan salam kembali untuk menyanyikan idola Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Bahkan, Yuni, salah seorang warga mengucapkan terima kasih terimakasihnya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang menyapa warga saat hari pertama puasa dengan bola takjil.

"Waktu pak Zainal dan pak Arsal tidak secara langsung, namun kami sangat senang sudah disapa oleh tim pemenangannya, indahnya berbagi di bulan Ramadhan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Eka warga Sitinjau Laut lainnya menitipkan pesan kepada anggota Garda dan Srikandi Kerinci Hebat.

"Sampaikan ke Pak ZA ucapan terimakasih kami, dan sampaikan juga kami tetap setia bersama Kerinci Hebat Paslon nomor urut 3," tegasnya.

Sementara itu, Yuli Rachman, koordinator aksi ini dimintai komentarnya mengatakan bahwa masyarakat sangat berterimakasih telah disapa oleh tim pemenangan Zainal Arsal.

"Mereka tidak menghargai apa yang diberikan, tetapi mereka menilai keikhlasan dari Zainal dan Arsal untuk berbagi bersama warganya," katanya.

Apakah aksi ini akan terus berlanjut? 
Yuli menjawab tentu saja akan berlanjut. 

"Tunggu saja ya, bisa saja di tempat yang berbeda, yang pasti Garda dan Srikandi Kerinci Hebat akan melanjutkan aksi ZA menyapa di bulan Ramadhan ini," pungkasnya. (064)