Breaking News

Friday, May 11, 2018

Ribuan Massa Ikrarkan dukungan untuk Zainal Arsal di Lempur


KERINCI, KE

Pasangan Calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri kembali mendaftar untuk warga, Jumat (11/05).

Dukungan untuk kegiatan Kerinci ini dalam rangkaian pertemuan terbatas di Kelurahan Lempur Tengah, Kecamatan Gunung Raya.

Tak tanggung-tanggung pemuda 12 Desa Se Gunung Raya secara langsung membacakan dan menyerahkan kepada Zainal Arsal.

Di kecamatan yang dikenal sebagai tim mandiri yang mendanai semua kegiatan untuk pemenangan Zainal Arsal ini terlihat masyarakat yang sangat berbeda untuk memenangkan anak-anak jantan anak-anak Butino Kerinci Hilir ini. 

Antusias untuk menonton Zainal Arsal sangat terlihat jelas dengan membludaknya ribuan massa.

"Warga sudah menyatakan sikap, saat pemuda yang menyampaikan pernyataan sikap," kata Asri Zaini, Ketua TIM, Zainal Arsal, Kecamatan Gunung Raya.

Secara bergantian, tokoh-tokoh Gunung raya menyampaikan orasi politiknya. 

Seperti H. Dasra, mantan Sekda Kerinci, dalam orasinya dengan penuh semangat agar masyarakat tetap setia mendukung anak jantan Kerinci Hilir.

"Tidak ada kata lain, kita wajib memenangkan Pilkada ini," ujarnya.

Sementara itu, Husni Hasan Tokoh Kerinci asal Gunung Raya juga menerima hal yang sama. 

Husni menitipkan pesan di atas kertas berdasarkan kalkulasi mata pilih dan peta politik, bahkan hasil survei Zainal Arsal di tempat teratas.

"Untuk mengeluarkan itu semua mari kita ikrarkan dukung nomor 3, dan jika ada yang lain yang memberikan uang itu kita pilih yang memberikan uang," ujar Husni Hasan, terima jawaban tidak, kami tetap pilih uhang kito. 

Zainal Abidin, dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Lempur dan sekitarnya untuk memilih pasangan Kerinci Hebat, agar marwah Kerinci Hilir dapat dijaga secara bersama-sama. 

Zainal juga menyampaikan, sejumlah program telah disiapkan untuk mensejahterakan petani. 

"Lempur dan sekitarnya yang beragama masyarakat adalah petani, jangan khawatir, saya ini anak petani, orang tua saya sampai sekarang masih bekerja sebagai petani, jadi soal petani saya sudah mengetahuinya," tukasnya.

Untuk itu kata Zainal, mari kita pilih anak petani untuk menjadi Bupati Kerinci pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. 

“Kalau sekarang saya yang merupakan anak petani dktakdirkan menang, maka ke depan akan lahir anak anak petani yang berani tampil ke gelanggang, anak-anak petani bisa menjadi Wakil Bupati, dan bisa menjadi Bupati,” sebutnya.

Tampak pada saat ini, tokoh-tokoh seperti Kerinci, H. Mohd Rahman, H. Chandra Purnama, H Ilyas Adnan, H. Asri Zaini, H. Munir, H. Syahrial, H. Nasrul Madin, H. Kaharuddin, H. Dasra , Depati Lekuk 50 Tumbi, tokoh Parpol Pengusung dan sejumlah tokoh lainnya. 

Kemeriahan acara ini berlangsung hingga luka dari bersama artis seperti Rayola, Andy Lala dari Jambi dan Desi Kerinci Hebat. (064)

No comments:

Post a Comment