Breaking News

Monday, May 14, 2018

Semalam Di Gunung Tujuh, Ketum PB-HKKN: Airnya Bisa Kita Jadikan Minuman Kemasan


KERINCI, KE

Danau gunung adalah objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu airnya yang jernih danau ini mengungkapkan perbukitan yang masih asri.

Danau Gununng tujuh merupakan danau tertinggi di asia tengara. Pada saat perayaan waisak oleh budha. Para biksu dari candi muaro jambi memilih udara dari puncak danau gunung tujuh di jadikan udara suci sakral perayaan waisak.

Indahnya potensi wisata unik, asri dan menarik. Para Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (PB HKKN) dalam kunjungan kerja untuk promosi dan pengeluaran untuk menyempatkan diri untuk bermalam di danau gunung tujuh ini.

Tidak hanya pengurus HKKN yang datang ke danau ini. Turut dan dalam rombongan pendaki muda Fai (10), dan pencita wisata yang sudah sepuh Alfi (65). Walau perjalanan masih belia dan lansia Fai bersam Alfi berhasil sampai danau Gn. Tujuh.

Para PB HKKN sangat menikmati pemandangan di kawasan ini. Dengan suhu kawasan G Tujuh yang sangat dingin PB HKKN tidak mau kehilangan momen khusus. Mereka asik mandi bersama di danau tersebut.

Ketum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal. Kenangan penorama di kawasan G.Tujuh masih sangat asri dan alami. Air nya sangat jernih dan segar. Tidak memiliki daerah lain.

Setelah melihat langsung kondisi danau G.Tujuh, dia terinsfirasi akan mengembangkan kemasan minuman ber label nasional.

"Danau Gunung Tujuh merupakan aset wisata yang tidak dimiliki daerah lain. Insya allah udara dari Danau G.Tujuh akan kita jadikan udara kemasan berlabel nasional. Bisa saja kita buat Merk Air kemasan merah putih" Ucap nya. (064)

No comments:

Post a Comment