Breaking News

Saturday, May 19, 2018

Viral di FB, Salah Satu Cabup Kerinci Ditinggalkan Jamaah di Mesjid Sebukar


KERINCI, KE

Dibangun, khususnya di Tanah Cogok, Calon Bupati Kerinci Monadi Murasman oleh Jamaah Masjid Raya Sebukar, Jumat (18/05) malam, pada saat menggelar Safari Ramadhan.

Di akun Facebook, hal itu disampaikan oleh netizen, seperti akun Cikman. 

Dalam statusnya, Cik Man menemukan bahwa monadi sangat kecewa, padahal dia selama ini sangat sangat beruntung oleh warga tanah seperti di Sebukar.

Namun berbeda di permukaan, saat usai Sahalat Tarawih, sekitar 300 jamaah Masjid Raya Sebukar memilih lepasnya di dalam masjid hanya bersama sejumlah pemenangannya saja.

"Monadi keluarkan mata air di rumah mantan kades Sebukar kec.st laut hiang (tim monadi) disbabkan munadi ingin sapari ramadhan di mesjid raya sebebu hanya didampingi 6 orang warga masyarakat ……………………… selebihnya masyarakat lebih kurang 300 orang masuk monadi di mesjid, ”tulis akun FB Cikman.

Selain itu ,, Fauzansuryadi Suryadi juga mengatur hal serupa. Bahkan akun Fauzansuryadi Suryadi mengirim di Grup Forum Masyarakat Peduli Kerinci sebagai safari ramadhan kandidat dari mudik kecewa, karena kandidat lepas jamaah di mesjid.

“Sapari Ramadhan kandidat mudek di tancho kecewa, calon yang ditinggal jemaah masjid rasa kecewa dan kesal buat mengeluarkan dari lumpur yang panjang untuk masuk ke hilir karena telah dikuasai oleh ZA benteng keamananan ZA sudah tersusun rapi Tidak ada aturan dari lumpur yang sulit dimasukkan ke dalam dasar ZA, ”Tulisnya. (064)

No comments:

Post a Comment