Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alumni MTSN Muara Bungo Adakan Acara Berbuka Bersama


BUNGO, KE

Para alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Bungo pada hari senin, 11/06 berkumpul dan mengadakan acara reoni serta berbuka bersama.

Tampak ramai para alumni yang hadir dan menikmati suasana reoni karena setelah sekian lama tidak berkumpul dan bernostalgia mengingat masa - masa bersama sa’at masih menempuh pendidikan di MTSN.

Ori Fidwi Harmila yang menjadi Koordinator acara tersebut kepada media ini mengatakan, sengaja dirinya menggerakkan para teman-teman para alumni MTSN untuk berbuka bersama karena, pada bulan ramadhan inilah momen yang pas untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan teman-teman lama.

Ibu muda 1 anak ini juga menambahkan, memang tidak semua alumni MTSN yang hadir sebab, dirinya tidak mempunyai kontak untuk menghubungi teman-teman yang lain, tapi dengan yang hadir pada acara tersebut sudah membuat acara menjadi meriah.

“Ya, sengaja saya mengumpulkan teman-teman alumni MTSN Muara Bungo, karena momen bulan suci Ramadhan inilah sa’at yang pas untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyambut datangnya Idul Fitri, untuk teman-teman yang belum sempat hadir saya minta ma’af dan insya Allah Bulan suci Ramadhan tahun depan kita akan berkumpul kembali”, ungkapnya. (064)